Cita Citata - Aku Mah Apa Atuh

Lirik Lagu Cita Citata - Aku Mah Apa Atuh adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini , belilah kaset / CD original atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya .



Aku Mah Apa Atuh @foto liputan6.com


Lirik Lagu Aku Mah Apa Atuh
(oleh Cita Citata)

Aku mah apa atuh
Cuma selingkuhan kamu
Aku mah apa atuh
Cuma pacar gelapmu

Sakit hatiku, Kau acuhkan aku
Kau tak peduli denganku
Kau bagi cintamu, Kau permainkan ku
Kau berbuat semaumu

Aku mah apa atuh
Cuma selingkuhan kamu
Aku mah apa atuh
Cuma pacar gelapmu

Aku mah apa atuh
Cuma selingkuhan kamu
Aku mah