Maroon 5 Feat Wiz Khalifa - Payphone

Lirik Lagu Maroon 5 Feat Wiz Khalifa - Payphone adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini , belilah kaset / CD original atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya .




Lirik Lagu Payphone, oleh Maroon 5 Feat Wiz Khalifa

I'm at a payphone trying to call home
All of my change i spent on you
Where have the times gone, Baby it's all wrong
Where are the plans we made for two

Yeah, I. I know it's hard to remember
The people we used to be
It's even harder to picture
That you're not here next to me

You say it's too late to make it
But is it too late to try
And in